[Lainnya......]
anonim
Selamat sore, saya mau bertanya soal diet.
Kebetulan saya memiliki kulit acne prone, selama ini saya pikir jerawat saya normal-normal saja tapi setelah baca beberapa artikel kalau makanan juga bisa menyebabkan jerawat saya jadi berpikir ulang.
Saya memang sudah tidak mengkonsumsi gula yg ditambahkan pada minuman, sudah sekitar 2 minggu ini juga saya berhenti mengkonsumsi gorengan namun saya pikir ini blm cukup
Jadi, mohon bantuannya untuk menjelaskan ttg diet yang tepat untuk saya.
Saya 22 tahun, berat 46kg, tinggi 150cm, golongan darah A
Terimakasih :)
10:06 24/10/2018
Fitri Fathonah Wahyu Pamungkas, S. Gz.  ahligizi
Status gizi anda normal. Cukup ikuti pedoman gizi seimbang dan piring makanku dari Kemenkes untuk pengaturan diet anda. Selain makanan yang tinggi indeks glikemik (gula sederhana), susu dan produk olahan susu juga bisa memicu timbulnya jerawat. Mungkin konsumsi 2 jenis bahan makanan tersebut bisa lebih diperhatikan
17:02 04/02/2020