[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Jika anak pilek & flu. Apakah betul tidak boleh minuman dingin? Apakah hubungan nya suhu dengan flu tsb? Vitamin C kan untuk meningkatkan daya tahan tubuh, namun tidak tahan panas. Apakah saat flu, lebih baik mnum es jeruk atw jeruk hangat? Manakah yg lebih baik?
23:25 25/01/2021
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Halo,,, Trmksih sudah bertanya di Dietducate: _Dari jurnal yang saya baca, situs IDAI tercantum tidak disarankan konsumsi minuman dingin karena suhu dingin dapat mengganggu gerakan silia saluran nafas dan menyebabkan vasokontriksi yang menyebabkan semakin lemahnya sistem imun. Pada PPK Dokter di Fasyankes Primer juga tidak disarankan minuman dingin karena memicu gejala batuk. _Untuk Vitamin C sendiri bisa lgsung dikonsumsi dari buah2han sprti jambu biji,kiwi,leci, kesemek,pepaya & jika ingin konsumsi minuman jeruk baiknya jeruk ditambahkan air biasa. Semoga membantu 🙂
07:19 26/01/2021
anonim
Wah sangat membantu sekali. Terimakasih banyak ya bu 🙏
18:16 21/02/2021
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Terimakasih kembali 🙂
03:48 22/02/2021