[Masalah Berat Badan]
anonim
Makanan apa yang cocok saya konsumsi dok.karena saya enggak bisa makan ikan laut sama sekali dan ikan yang berbau amis.
20:46 30/01/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya.
Makanan pengganti ikan laut sebagai sumber protein bisa didapat dari putih telur dan dada ayam.
20:07 30/01/2022