[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Kartika Mulyadi
Tanya cara menghitung total energi perhari
13:39 28/10/2018
Kartika Mulyadi
cara menghitung total energi perhari
13:43 28/10/2018
Kartika Mulyadi
Ap itu BI?
13:42 28/10/2018
M.Affandi Ramadhan ahligizi
ada banyak rumus yg digunakan untuk menghitung Kebutuhan Kalori Harian. untuk perhitungan kebutuhan kalori lebih akurat , biasanya di perlukan data diri klien Seperti Berat Badan, Tinggi badan, Aktivitas Fisik yg dilakukan bahkan terkadang sampai lama waktu istirahat pun jd pertimbangan
19:20 24/01/2020