[Masalah Berat Badan]
anonim
susah banget saya turunin berat badan, untuk bb saya 52 dan tinggi 154cm gimana cara dietnya ya
22:59 31/01/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak, terima kasih atas pertanyaannya. Untuk tinggi badan 154 cm, berat badan idealnya adalah 51,59 kg dengan rentang 43,88-59,29 kg. Jadi berat badan kakak saat ini sudah masuk ke dalam berat badan ideal, kalau tidak dijaga berat badannya, apalagi diet, maka akan turun dan masuk ke kategori underweight. Oleh karena itu, sebaiknya kakak tidak perlu diet untuk menurunkan berat badan. Semoga dapat membantu.
19:50 27/01/2022