[Masalah Berat Badan]
silviana hartanto
Dok sy mau tanya gmn cara agar cepat turun bb? Karena sy sudah kegemukan. Pola makan apa saja dan makanan apa saja yg boleh sy konsumsi dan tdk? dan olahraga apa yg harus sy lakukan? Mohon bantuannya. Terima kasih
16:34 01/02/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terimakasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Untuk mencegah terjadinya kelebihan berat badan yang tidak diinginkan dapat membatasi asupan makanan tinggi kalori, perbanyak konsumsi sayur dan buah, hindari mengkonsumsi makanan/minuman dalam kemasan yang mengandung pemanis buatan. Meningkatkan aktifitas fisik dengan berjalan kaki atau olahraga jenis lain sesuai kenyamanan.
02:52 31/01/2022