[Masalah Berat Badan]
anonim
Assalamualikum dok, saya ingin menurunkan berat badan saya. diet apa yang sesuai untuk saya lakukan dan efektif ? serta olahraga apa yang cocok untuk dilakukan. saya wanita berusia 25 thn, dengan tinggi 158 cm dan BB 58 kg. Golongan darah saya B. mohon bantuan dan informasinya.
01:49 29/10/2018
M.Affandi Ramadhan ahligizi
waalaikumsalam
halo...
berkaitan dengan diet yang sesuai adalah Diet Energi Rendah.
tapi sebelumnya saya jelas kan dulu bahwa Indeks Massa Tubuh mu masih tergolong normal yakni 23,3 Dari Skala (18,5-25) dengan BB ideal nya 52,2 Kg
Saran dari saya adalah perbanyak konsunsi buah dan sayuran serta Rajin berolahraga .
19:11 24/01/2020