[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
dok bb saya terbilang normal, tetapi masalahnya saya adalah perut buncit. tb 155 dan bb 51 dengan linggar perut 73. saya rutin jalan 45 meit dan olahraga ringan 20 menit. bagaimana solusinya ya dok apakah ada pantangan makanan karena saya memang masih bebas makannya. mohon solusinya dok
09:28 02/02/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Penambahan berat badan dapat terjadi apabila asupan melebihi dari kebutuhan dan diterapkan dalam jangka waktu yang tidak sehari dua hari. Peningkatan asupan protein sangat penting dalam membentuk masa otot dan ditunjang dengan olahraga untuk mempercepat pembentukan otot yang nantinya akan menambah berat badan sesuai yang kita inginkan.
09:29 05/02/2022