[Lainnya......]
Delilah Dee
Selamat sore, sy mau menanyakan diet ramah THD ginjal n utk menurunkan hba1c
16:57 02/02/2021
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Saya perlu assessment terlebih dahulu, untuk ginjalnya, apakah ada nila i lab fungsi ginjal seperti ureum kreatinin, brp nilainya? HbAic nya berapa, dan apakah ada pengecekan penunjang seperti gula darah sewaktu dan GD puasa? mohon dijawab bila berkenan 🙏
11:57 03/02/2021