[Masalah Berat Badan]
Messi Syifa
Saya.mau menurunkan berat badan boleh kah memasak memakai mixak dan garam
20:10 02/02/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Untuk menurunkan menurunkan BB pengolahan makanan bisa menggunakan minyak diet <5 sendok makan sehari, penggunaan garam sesuai anjuran <1 sendok teh sehari.
21:38 30/01/2022