[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
ideal berat badan korea
20:50 02/02/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya.
Berat badan ideal adalah berat badan yang sesuai dengan tinggi badan.
20:15 30/01/2022