[Masalah Berat Badan]
Dyka Pratama
Doc mau tanya nih ?
Resep agar badan bisa berisi gimana ya. Padahal makan udah teratur, malahan kadang 1 hari 4x, olahraga juga teratur. Namun berat badan nggak mau naik nih. Tinggi saya 173 dan BB saya 58. Solusinya gimana ya Doc ?
Terimakasih
01:13 30/10/2018
Siti Nur Azijah, A.Md.Gz ahligizi
mas boleh konsumsi makanan yang tinggi protein disertai dengan makanan yang berserat buah buahan atau sayuran misalnya dan minum air putih 8x gelas sehari
18:28 06/02/2020