[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Badan saya kurus dan susah sekali menaikkan beratnya. Saya sedang rutin gym namun saya masih bingung dengan makanan yg harus dikonsumsi agar berat badan saya dapat naik. Tolong sarannya. Terimakasih
15:30 03/02/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya.
Untuk menaikan berat badan bisa ditambah asupan protein seperti dari dada ayam, putih telur, susu whey kemudian ditambah dengan latihan beban untuk meningkatkan masa otot.
20:50 30/01/2022