[Masalah Berat Badan]
Reza Amelia
Hai, sy Mrs. R, Mau tanya...sy ada miom, dan pantangan sy bnyak sekali ...salah satunya tdk boleh bnyak kandungan protein yg sy konsumsi, terkadang sampai bingung hrs mkn apa? mhn bantu info makanan apa saja yg rendah protein dan lemak? Mengingat saya lg menurunkan berat badan sy utk lebih sehat lg dan di krn kan miom jg, terima kasih sbelumnya๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
18:24 03/02/2021
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
terimakasih sudah bertanya di Dietducate. saya menanyakan beberapa pertanyaan sebelumnya, alasannya tidak boleh mengkonsumsi banyak kandungan protein karena apa? bisa dijelaskan bu? sudah terapi pengobatan oleh dokter dan obatnya apa agar saya bisa mengetahui progess miomnya juga ๐Ÿ™
19:21 03/02/2021
Reza Amelia
Ya karena miom td jd sy tdk boleh konsumsi protein tinggi, ya sy sdh periksa ke dokter ...contoh makanan yg dlarang spt tempe, tahu, seafood dan daging di hindari serta junk food, mengingat triple miom ada d tubuh sy, sy sdh d berikan opsi utk operasi
07:22 04/02/2021