[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Dok, bagaimana cara diet terbaik atau yang sesuai untuk penderita maag?
06:04 04/02/2021
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
Halo kak. Terima kasih sudah bertanya ke Dietducate. Makan secara teratur jangan telat. Makan dg porsi sedikit namun secara sering. Hindari pedas, masam, dan yg dpt menimbulkan gas serta kafein.
22:33 22/02/2021