[ASI & Menyusui]
nancy silalahi
Apakah diet bisa menganggu produksi asi?
16:49 04/02/2021
Himaa Aliya, S.Gz ahligizi
halo kak. terima kasih telah bertanya ke ahligizi.id ijin menjawab selagi diet nya sesuai dg kebutuhan kalori (tidak terlalu defisit banget) kemudian tetap seusai dg gizi seimbang yang di Konsumsi kemungkinan asi akan tetap di produksi oleh PD. yang terpenting dari ibu menyusui selain asupan yg harus di perhatikan, jenis asupan juga pengelolaan stress serta jumlah air mineral juga tidak boleh berkurang.
16:56 04/02/2021