[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya perempuan 24 tahun, saya bingung dok, padahal saya sudah diet, berat badan saya turun tapi kenapa badan saya makin lebar ya? Saya juga bingung badan saya ini lebar di bagian atas saja, saya juga punya lemak di belakang leher yang mirip punuk, saya malu, dan juga payudara saya sangat besar, solusi apa ya kira2 yg tepat? Terimakasih.
01:01 31/10/2018
Ahli gizi ahligizi
sebelum saya menjawab, saya ingin bertanya apakah anda penurunan badannya di imbangi dengan olahraga atau hanya membatasi makan ?
13:24 04/02/2020