[Diet Maag (Gastritis)]
Lina Herlinawati
Aku pengen diet tpi aku punya sakit magh,, gmn ya solusinya
19:12 05/02/2021
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
Halo kak. Terima kasih sudah bertanya ke Dietducate. Makan secara teratur jangan telat. Makan dg porsi sedikit namun secara sering. Hindari pedas, masam, dan yg dpt menimbulkan gas serta kafein.
22:32 22/02/2021