[Bayi & Balita]
Irma Sulaiman
Dokter kenapa yah anak saya di kasik susu formula berat badan naik 2 ons tiap bulan. Anak saya sehat sehat aja dok. Faktornya kenapa yah dok
22:37 05/02/2021
I Komang Bagus Saniartha S. Tr. Gz ahligizi
Hai bu irma umur dan beratnya brp sekarang ya?
17:08 05/10/2021