[Lainnya......]
Lia Fitrianti
Dok sy ada usaha bubur bayi Sy ingin memajukan usaha sy dengan cara membuat bubur bayi instan yg tinggal seduh,menurut dokter sy harus konsultasi kepada siapa ya dok untuk membuat makanan tersebut?
02:18 06/02/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Produk yang dihasilkan bersifat komersil wajib memenuhi berbagai persyaratan sebelum produk tersebut beredar sampai kepada konsumen.
Pendaftaran nama dagang dan pelabelan.
Pembayaran pajak.
Pemeriksaan dan pembuatan sertifikasi HALAL.
Pemeriksaan dan pembuatan sertifikasi keamanan pangan dan layak edar.
dan berbagai syarat lainnya jika diperlukan.
Pendaftaran nama dagang dan pelabelan.
Pembayaran pajak.
08:55 31/01/2022