[Lainnya......]
anonim
Selamat pagi dok, saya ingin bertanya. Bila ada sebuah website yang menjual makan sehat untuk diet lalu ada fitur konsultasinya. Apakah dokter bersedia join? Untuk tugas technopreneurship kampus saja dok
02:48 01/11/2018
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
Hai, bisa langsung email permohonan resmi ke ahligizi.id@gmail.com kak
09:10 04/11/2018