[Masalah Berat Badan]
Ckris
Selamat pagi dok, saya mahasiswa berumur 20thn. Tinggi badan saya 159cm dan berat badan saya 81kg. Saya sudah beberapa kali mencoba diet namun tidak berhasil dan membuat saya kembali ke kebiasaan makan berkali - kali dan nafsu makan saya semakin tinggi sampai saya tidak bisa mengontrol. Apa yang harus saya lakukan dok? Bagaimana mengontrol nafsu makan yang tinggi itu? Dan bagaimana saya mengatur pola makan (porsi, jam makan, dll)?
Ps : dari keluarga gaya hidup kurang sehat
04:58 02/11/2018
M.Affandi Ramadhan ahligizi
Selamat sore
halo kris berdasarkan assessment awal kami anda mengalami kelebihan gizi (Obese tk II) ditunjukkan dengan Indeks Massa tubuh anda sebesar 32.
anda bisa memulai gaya hidup baru dengan mempbanyak konsumsi buah dan sayur serta Olahraga yg cukup.
kurangi junk food dan makanan berminyak.
mungkin itu langkah awal yg bisa di coba.
19:28 24/01/2020