[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Kira" kalau ingin melakukan intermitent fasting itu boleh ga?
21:13 06/02/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya.
Melakukan intermitent fasting sangat diperbolehkan bagi siapa saja yang tidak berada pada kondisi tertentu seperti GERD
20:55 30/01/2022