[Diet Diabetes Mellitus]
Puji Astuti
Bagaimana pola makan dan menu makan untuk menurunkan kadar gula darah dari 283 usia 34 tahun. Berat 74 kg
11:57 07/02/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Menurunkan gula darah dengan mengkonsumsi makanan sumber karbohidrat kompleks, mengkonsumsi makanan dengan indeks glikemik rendah, meningkatkan aktifitas fisik secukupnya.
12:24 05/02/2022