[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
berbahayakah jika daun binahong dan daun kelor dikonsumsi bersamaan? trims atas jawabannya..
19:27 07/02/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terimakasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Sebaiknya dikonsumsi secara terpisah
14:56 05/02/2022