[Lainnya......]
Warta Al Irsyad Jember
Selamat malam kak. Kenapa saat saya haid saya sering merasa pusing. Bagaimana cara mengatasinya dan makanan/minuman apa yang perlu saya konsumsi/hindari supaya saya tidak merasa pusing saat haid? Terima kasih
20:13 07/02/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Dalam mengatasi masalah anemia pada remaja selain mengkonsumsi tablet tambah darah, dapat meningkatkan asupan protein terutama makanan sumber protein hewani.
12:01 03/02/2022