[ASI & Menyusui]
Adzfa kitchen
Diet yang aman an berhasil untuk busui dengan metode apa ya dok
22:37 07/02/2021
Kurnia Dwi Juliani, S.Gz ahligizi
Halo Kak Adzfa Kitchen, terima kasih sudah bertanya di Dieteducate. Pola makan yang baik dengan jumlah sesuai kebutuhan busui memang harus dipenuhi agar ASI yang dihasilkan berkualitas dan bantu menjaga kesehatan ibu dan bayi. Untuk ibu menyusui sebaiknya, tetap konsumsi makanan sehat aman bergizi seimbang (lengkap dengan sumbet karbohidrat, protein hewani dan nabati, sayuran serta buah). Mengurangi konsumsi gula, garam, dan minyak berlebih serta konsumsi serat, rutin berolahraga kurang lebih 30 menit per hari serta konsumsi air putih cukup dapat membantu busui menjaga berat badan. Terima kasih, Kak...semoga bermanfaat 🙂
08:43 04/01/2022