[ASI & Menyusui]
sovia adriani sovi
Dok saya mau tanya,saya baru melahirkan 3 bulan yg lalu dan siap melahirkan BB saya naik dok dan saya pingin diet tp saya LG menyusui apa boleh saya diet dok ??
23:35 07/02/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya.
Penambahan energi bagi ibu menyusui 6 bulan pertama adalah 330 kkal, pengurangan asupan selama menyusui dan asupan gizi yang tidak seimbang dapat mempengaruhi produksi ASI dan kualitas ASI yang diberikan.
20:09 30/01/2022