[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok, saya saat ini bb 90, tinggi 165, usia 43thn. Ingin mempunyai berat ideal. Mohon solusinya. Terima kasih
01:18 03/11/2018
anonim
Oke
01:18 03/11/2018
Eka Sariningsih, S.Gz ahligizi
disarankan diet rendah kalori 1500 kalori prinsipnya jangan makan makanan tinggi lemak, kurangi makanan yg digoreng, makanan bersantan, susu tinggi lemak, coklat, fast food/junk food. ganti cemilan dengan buah-buahan.
13:09 26/01/2020