[Masalah Berat Badan]
millati nabiilah
selamat siang dok saya masih sekolah daring atau online sangan susah mengendalikan berat badan dan nafsu makan untuk olahraga juga sangan jarang apa yg harus saya lakukan ya dok??
14:28 08/02/2021
Kukuh Prayitnaning Adi, S.ST ahligizi
halo Kak Millati Nabillah, terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Ijinkan saya memberikan saran terhadap masalah yang kakak alami. Tantangan saat masa sekolah daring atau bekerja dirumah adalah memang susahnya membatasi nafsu makan dan kurangnya aktifitas fisik. Awal langkah yang harus di lakukan adalah memperkuat motivasi dalam diri sendiri terkait tujuan menurunkan berat badan. Terkait olahraga atau aktifitas fisik yang jarang, dengan adanya motivasi yang kuat bisa dimulai dengan melakukan olahraga yang ringan dengan waktu yang singkat dan meningkat secara bertahap jika ingin mendapatkan hasil yang optimal. Terimakasih semoga saran saya bermanfaat.
18:24 08/02/2021