[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
selamat malam, Maaf sebelumnya telah menganggu, bu dokter ada yang saya ingin tanyakan, sekiranya saya ingin mengecilkan bagian kaki (paha dan betis) olahraga apa yang dapat membantu mengecilkan ya bu dok? dan untuk rentang waktunya untuk berhasil kira kira berapa lama?
20:15 08/02/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Selain pengaturan makan, olahraga yang dapat mengecilkan betis dan paha adalah berjalan kaki 5-10 km, easy running 2-5 km, berenang selama 60 menit, bersepeda selama 2 jam, lompat tali dll sesuai kenyamanan
15:01 05/02/2022