[Masalah Berat Badan]
Lina Septari
menu menu apa saja yg bagus untuk diet saya dengan berat badan 90 kilo agar cepat turun je 55
22:55 08/02/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak Lina Septari, terima kasih atas pertanyaannya. Untuk membuat menu makanan yang cocok untuk diet penurunan berat badan, kami membutuhkan beberapa data seperti usia, jenis kelamin, berat badan saat ini, berat badan yang ingin dicapai, tinggi badan, kondisi fisik dan klinis, aktivitas sehari-hari, dan beberapa data pendukung lainnya. Kak Lina bisa mencoba program diet yang juga memberikan pengaturan menu makanan atau meal plan melalui program berikut https://ahligizi.id/layanan/program-diet/ Semoga dapat membantu.
19:58 27/01/2022