[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok, bagaimana cara menaikkan bb dan tb anak perempuan 11 bulan? (Sekarang bbnya 6,9kg dan tb nya 65 cm)
02:48 09/02/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Untuk mengejar berat badan balita bisa diberikan MP ASI baik itu biasa maupun modifikasi yang komposisinya tinggi lemak dan protein
14:58 22/01/2022