[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Halo AhliGizi, saya mau tanya bagaimana mengatasi perut buncit? saya sudah olahraga selama ± 2 bulan secara teratur, pola makan tetap seperti sebelum olahraga. Namun belum ada perubahan signifikan. Apa ada tipsnya yang bisa dibagi?
09:42 09/02/2021
Silviana Putri, S.Gz ahligizi
Halo, Terima kasih sudah bertanya di Dietducate. Sebelumnya, jenis olahraganya Perkenalkan, saya Ahli Gizi Silvi. Sebelumnya ada beberapa informasi yg perlu kita gali bersama agar kita dapat sama-sama mendapatkan solusi untuk masalah Anda. Jenis olahraga apa ya yg sudah Anda jalani? Durasinya berapa lama? Seminggu berapa kali? Coba ceritakan, apa saja yang Anda makan dan berapa porsi makanan yg Anda makan dari pagi sampai malam pada hari kemarin, baik makan besar maupun snack.
10:17 20/01/2022