[Lainnya......]
Jayanti Dwi Lestari
Aqu pengn diett karna ingin hamil lg jadi gmna untuk cara menurunkan berat badan nya
13:31 09/02/2021
Ahli gizi ahligizi
Halo Jayanti Selama periode kehamilan Anda akan membutuhkan banyak nutrisi guna memperlancar proses kehamilan hingga melahirkan, sehingga kami tidak merekomendasikan diet yg ekstrim karna dapat membahayakan janin. Tetap penuhi kebutuhan kalori anda dengan gizi seimbang, kurangi makanan berlemak dan berminyak serta rajin berolahraga yang melibatkan aktifitas fisik di waktu senggang Anda. seperti berjalan kaki selama 30 menit, jogging dan lain lain. have a nice day keep healthy
13:50 09/02/2021
Jayanti Dwi Lestari
Untukk jam makan nya jm berapa aja ya dok soal nya ingin target 20
14:34 09/02/2021
Ahli gizi ahligizi
halo jayanti.. Jam makan terbaik bagi seseorang sangat bergantung terhadap jam tidurnya. Waktu tidur terbaik bagi orang dewasa adalah sekitar 8 jam. Misal, jam tidur Anda adalah 21.00 - 05.00, Maka waktu terbaik untuk makan adalah: Sarapan : 6.30 - 7.30 Makan siang : 12.00 - 13.00 Makan malam : 18.00 - 19.00 Sebisa mungkin jangan makan malam di atas pukul 19, karena tubuh butuh waktu sekitar 2 jam untuk mencerna makanan di lambung. keep healthy ya.. semangat
14:56 09/02/2021
Jayanti Dwi Lestari
Saran dokter untuk diett upaya apa yg harus saya jlanin
15:16 09/02/2021