[Masalah Berat Badan]
Nabila Salma Putri
Dok, apa boleh diet dan olahraga saat menstruasi?
14:48 09/02/2021
Halo Kak Nabila,,, Terimakasih sudah bertanya di Dietducate:
Pada dasarnya seluruh aktivitas fisik baik untuk Anda lakukan saat menstruasi.Namun, tentunya ada beberapa batasan yang perlu diwaspadai. Soalnya ketika menstruasi, beberapa orang akan merasakan nyeri perut, pusing, mual, bahkan lemas. Makanya, tidak semua jenis olahraga baik dilakukan saat menstruasi. Disesuaikan sama kondisi tubuh jika ingin olahraga ya... Kak.
Semoga membantu 🙂
07:00 10/02/2021