[Bayi & Balita]
anonim
Asalamaualaikum wr.wb salam sejahtera dokter..bayi saya usia 3,5bulan gejala AtresiaBillier,sudah di tangani dr.hepatologi sudah TDK minum asi Karna ibu ny ada Torch ny, knp berat badan ny susah naik dokter? Saat ini hanya minum sufor Pregestimil saja.bagemana solusi nya?.apa ada rekomendasi sufor yg lain ?
13:52 03/11/2018
Juwita Kulsum,S.Gz ahligizi
waalaikumsalam, Susu nya dipertahankan saja bunda. berhubung bayi Masih 3 Bulan, Coba dikonsultasikan kembali dengan dokter anaknya, ttg pemberian supplemen vitamin larut lemak (but a,d,e,k) Dan lemak MCT (medium chain trigliseryd) utk ditambahkan pada Susu formulanya
09:50 10/02/2020