[Masalah Berat Badan]
Mandha Matoy
Berat ideal BB 57 TB 158 berapa yah ? Cara menurunkan badan yang sehat bagaimana ?
18:36 09/02/2021
Halo mandha
Berat badan kamu sudah ideal menurut kalkulator gizi, tetap pertahankan dan imbangi dengan olaharaga teratur ya
Menurunkan berat badan yg sehat harus tetap mengimbangi gizi seimbang yaa
Jangan lupa minum yg cukup dan olahraga yang teratur
Semangat
Keep Healthy..
10:42 10/02/2021