[Lainnya......]
anonim
bagaimana cara yg tepat dalam melakukan diet untuk orang penderita anemia?
08:32 10/02/2021
halo
diet untuk penderita anemia disarankan untuk banyak mengkonsumsi makanan yg kaya zat besi seperti daging merah dan ikan (hewani/haem) dan untuk nabatinya bisa mengkonsumsi bayam, buah bit.
untuk bayam disarankan mengkonsumsi sekitar ½ cup bayam mengandung 3,2 mg zat besi ( 20% kebutuhan zat besi pada tubuh wanita).
untuk 1 butit telur ukuran besar mengandung sekitar 1 mg zat besi.
tetap semangat
keep healthy...
10:30 10/02/2021