[Masalah Berat Badan]
anonim
Kenapa berat badan saya susah turun padahal saya jarang makan dok
10:14 12/02/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak, terima kasih atas pertanyaannya. Orang yang jarang makan justru akan mengganggu kestabilan metabolisme di dalam tubuh. Hal ini membuat tubuh akan sulit menaikkan atau menurunkan berat badan karena pola makan yang tidak baik. Jika kakak ingin turun berat badannya, maka sebaiknya kakak mulai memperbaiki pola makan dengan makan makanan sesuai pedoman gizi seimbang, isi piringku, dan olahraga secara teratur. Semoga dapat membantu.
09:43 25/01/2022