[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok berat badan saya saat ini 49 kg, saya mau menurunkan berat badan saya. Gimana caranya ya dok? Apa yang harus saya lakukan, makanan apa yang harus saya konsumsi?
06:37 04/11/2018
Maaf sebelumnya mbak, berapa tinggi badan mbak kalau boleh tahu? sebab penurunan berat badan akan dianjurkan kepada pasien dengan kondisi status gizi lebih.
jika status gizi mbak sudah baik, cukup pertahankan berat badan dan pola makan. Pola makan tetap dijaga sehari 3x dengan konsumsi makanan yang beragam, jangan lupa konsumsi buah dan sayur serta air putih.
salam sehat selalu.
namun, sebelumnya panggil saja kami ahli gizi ya mbak.
17:11 25/01/2020