[Masalah Berat Badan]
anonim
Cara Diet untuk orang yang notabaen lebih banyak beraktifitasnya adalah duduk?
19:12 12/02/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak, terima kasih atas pertanyaannya. Untuk orang yang aktivitasnya lebih banyak duduk, disarankan jumlah kalori yang diasup tidak terlalu banyak karena kalori yang dikeluarkan juga tidak terlalu banyak. Kakak bisa mengurangi konsumsi makanan sehari muali dari 300-500 kalori. Lebih banyak makan sayur dan buah serta minum air putih yang cukup karena aktivitasnya lebih banyak duduk. air putih yang cukup akan membantu menjaga kesehatan ginjal. Kemudian, kurangi camilan, makanan tinggi gula, garam, dan lemak. Semoga dapat membantu.
09:35 25/01/2022