[Masalah Berat Badan]
Sofiroh Sofi
gimana makanan yang baik dan yang dilarang untuk menurunkan berat badan?
10:58 13/02/2021
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
Halo kak. Terima kasih sudah bertanya ke Dietducate. selagi tidak pantangan makanan silahkan konsumsi beraneka ragam makanan. asal tidak berlebihan. dan lebih baik hindari makanan tinggi lemak, serta proses pengolahan makanan di goreng scr deep frying. lebih baik tumis, bakar, panggang, kukus, rebus.
22:17 22/02/2021