[Masalah Berat Badan]
Hydro ESport
Dok Saya mau tanya,tinggi badan saya 164 cm,tapi berat badan saya 45 kg,apakah itu normal untuk anak remaja?
11:57 04/11/2018
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
Halo kak,
untuk menentukan status gizi utk remaja diatas 18 tahun dapat menggunakan indeks masa tubuh (IMT) yang bisa langsung diakses di https://ahligizi.id/ahligizi/kalkulatorgizi
setelah kami hitung IMT kak Hydro 16,3 yang artinya masih kategori kurus. yuk ditingkatkan berat badannya.
semoga menjawab :-)
03:11 06/11/2018