[Masalah Berat Badan]
peanuthz
halo kk, saya sekarang kelebihan berat badan.. tb 148 dgn berat 64...memiliki riwayat pcos.. menu seperti apa yg bisa membantu menurunkan berat badan saya? saya ibu rumah tangga. mohon bantuannya ya kk.. terima kasih
22:53 13/02/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya.
Pagi penderita PCOS dapat menerapkan pola makan dengan asupan rendah karbohidrat, banyak mengkonsumsi makanan tinggi serat seperti sayur dan buah, penggunaan lemak tidak jenuh lebih dianjurkan dalam mengolah makanan, hindari mengkonsumsi makanan hasil olahan yang mengandung pemanis buatan.
14:57 05/02/2022