[Lainnya......]
anonim
Halo dok bb saya kan 87 TB 167 dan umur 18 diet yg cocok untuk saya apa ya?
05:13 14/02/2021
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
Halo kak. Terima kasih sudah bertanya ke Dietducate. Diet yang saya sarankan untuk kaka ialah diet rendah kalori.
22:15 22/02/2021