[Masalah Berat Badan]
Ade Rozalinda
Bagaimana menurunkan berat badan dgn cepat dan permanen
10:34 15/02/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak Ade Rozalinda, terima kasih atas pertanyaannya. Sebenarnya untuk menurunkan berat badan tidak ada proses yang cepat dan instan. Karena penurunan berat badan yang baik adalah sebanyak 0,5-1 kg per minggu. Selama melaksanakan diet, kita harus konsisten dan disiplin dalam menerapkan prinsip-prinsip diet. Tidak hanya menjaga pola makan, tetapi juga olahraga, minum air putih, menjaga pola tidur, dan manajemen stres yang baik. Semuanya butuh proses yang harus dilakukan dengan sabar dan baik. Sedangkan jaminan permanen itu tergantung pada bagaimana kita menjaga berat badan setelah mencapai tujuan diet. Semoga dapat membantu.
19:35 27/01/2022