[Masalah Berat Badan]
Sisilia aprilia11@gmail.com
dok sy wanita umur 18 tahun bb sy 60kg dengan tinggi badan 158cm, sy sdh cb berbagai macam diet tetapi semua failed karena sy ga bs kalo ga makan nasi. apa ya dok diet yang cocok untuk saya??? trimakasih
03:41 08/11/2018
Eka Sariningsih, S.Gz ahligizi
disarankan diet rendah kalori. tetap makan nasi tapi porsi nasinya dikurangi, kurangi atau jika bisa hindari makanan tinggi lemak, bersantan, makanan digoreng, susu tinggi lemak, coklat. Ganti cemilan dengan buah-buahan.
13:13 26/01/2020