[Masalah Berat Badan]
harry setiawan
Program turun Berat badan sehat dengan nutrisi? Chat me ya 085.7282.99999
14:38 15/02/2021
Yelly Tambunan ahligizi
mengurangi konsumsi yang goreng, lemak dan manis.
pilih pengolahan makanan yang tumis, sup, panggang dan pepes.
setiap makan terapkan pola makans eimbang
ada karbohidrat + sayuran + lauk hewani dan buah
snack usahan konsumsi buah atau kacang panggang
dan konsumsi air mineral 1.5-2 liter per hari
07:33 21/02/2022