[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Mohon resep atau list makanan yang dapat mendukung proses penurunan berat badan dok
11:04 16/02/2021
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
Halo kak. Terima kasih sudah bertanya ke Dietducate. Untuk makanan jika tidak ada pantangan boleh sesuai
22:09 22/02/2021
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
keinginan anda ingin konsumsi apa saja. asal tidak berlebihan. dan lebih baik hindari makanan tinggi lemak, serta proses pengolahan makanan di goreng scr deep frying. lebih baik tumis, bakar, panggang, kukus, rebus.
22:11 22/02/2021